RUMUS LIGHTROOM DARK FOREST ALA SELEBGRAM | PRESET LIGHTROOM GRATIS 2020

RUMUS LIGHTROOM DARK FOREST ALA SELEBGRAM | PRESET LIGHTROOM GRATIS 2020





Assalamualaikum

Berjumpa lagi dengan preset kita hari ini, yaitu preset dark forest yang mana sangat cocok bagi kalian yang berfoto di hutan, gunung, perkebunan atau apapun itu yang bernuansa hijau, maka saat diterapkannya preset lightroom ini akan mengubah foto kalian ke aura redupnya hutan namun tetap sejak bahkan makin indah dipandang.

Percaya kan? Makanya langsung kalian coba sendiri aja ya.
Sebelumnya jangan lupa dulu untuk cek KUMPULAN PRESET LIGHTROOM GRATIS 2020 tentunya masih dalam blog ini jua yang tak kalah menarik dan selalu tersedia berbagai jenis mood preset karya saya sendiri dengan pandangan dan perasaan jiwa, hiyaa!


Nih settingan presetnya silahkan di samakan ya, atau kalian bisa juga download preset lightroom ini agar kalian langsung bisa menerapkannya dengan sekali klik, geser-geser aja kebawah ya.





Nah ini yang lebih jelasnya











SELESAI!

Bagi kalian yang ingin download rumus lightroom xmp nya nih juga saya sediakan tentunya berbagi khusus untuk kalian semua pecinta edit foto silahkan KLIK DISINI



Jangan lupa follow instagram saya: @zidna.r
siapa tahu kalian ingin memberi salam atau ada yang ingin ditanyakan seputar lightroom atau request preset silahkan DM saja dan kalo ada kesempatannya akan saya buatkan secara gratis

Subscribe juga channel youtube: A.Z Victor
karena selain dari hobi saya ngeblog, saya juga membuat konten musik di youtube yang mana semoga bisa menghibur kalian atau bahkan sambil kalian edit foto kalian bisa simak. 
Berikut salah satu videonya silahkan ditonton:





Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di rumus lightroom selanjutnya tentunya preset yang jauh lebih menarik lagi. 
Wassalamualaikum Wr Wb

Postingan populer dari blog ini

RUMUS / PRESET LIGHTROOM MUSIM PANAS ALA SELEBGRAM TERBARU!

PRESET / RUMUS LIGHTROOM SELEBGRAM DARK GREY GRATIS