FOLLOWERS GRATIS INSTAGRAM AMAN TANPA APLIKASI + CARA MENGETAHUI SIAPA YANG BERHENTI MEMFOLLOW KITA

(foto: google)



ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
---


Halo sahabat semua

Lama blog ini tidak pernah diperbarui lagi sejak beberapa tahun yang lalu dikarenakan lagi fokus untuk konten A.Z Victor di youtube.
Tapi insyaallah dari kali ini kita akan terus update memberikan postingan-postingan yang terbaik.

Yang belum mampir ke youtube kita, abis ini mampir ya, jangan lupa SUBSCRIBE, klik disini ya untuk ke CHANNEL YOUTUBE A.Z VICTOR.


Nah dipostingan kali ini ada sedikit tips dari kita nih terutama bagi pengguna-pengguna instagram yang pengen followers nya meningkat kayak saya nih:




Pengennya sih nambah lagi tapi saya rasa sudah cukup karena saya bukan selebgram juga, tapi yang mau follow boleh juga ya FOLLOW INSTAGRAM @ZIDNA.R hehehei! 

Tips ini tentunya sangat aman karena tanpa perlu aplikasi, tanpa perlu masuk web lain tapi semua aman dan terbukti!

Tanpa banyak kata langsung saja ke tutorialnya, khusus yang belum mengerti caranya ya, yang sudah mengerti silahkan skip aja postingan ini.

CARA MENAMBAH FOLLOWERS GRATIS INSTAGRAM TANPA APLIKASI

(untuk fotonya dibawah tutorial ini ya) 

  • Pertama-tama kita cari dulu instagram artis yang sudah verified (centang biru) di profilnya ya dan followers nya sudah banyak sekali sampai jutaan (sebagai contoh kita ke instagram artis ternama yaitu Raffi Ahmad @raffinagita1717
  • Follow instagram artis tersebut
  • Klik pada tab followers / pengikut
  • Follow orang-orang yang mengikuti artis tersebut, coba bertahap ya misalkan sekaligus follow 20 orang, stop dulu, lalu nanti lanjutkan lagi
trik simpel ini sangat bekerja, lakukan saja berulang-ulang dan konsisten untuk mendapatkan banyak follower. Silahkan cek foto dibawah ini ya.
Setelah foto ini ada trik juga bagi kalian yang sudah banyak memfollow orang tapi ingin menghapus follow / unfolloe sekaligus, simak terus





Tuh work kan baru beberapa menit follower udah pada datang

TAPI INI YANG PALING PENTING yaitu bagaimana kita menghapus following yang tidak memfollow kita serta juga dapat mengetahui siapa teman-teman yang unfollow?

Kita juga berikan tips dan trik nya nih langsung dari video, jadi harap ditonton ya dibawah ini:





bisa juga langsung dari youtube nya ya agar kalian bisa memberikan like serta komentar divideo tersebut, dan yang paling kami harapkan dari kalian adalah dengan menekan tombol SUBSCRIBE nya karena subscribe itu gratis selamanya, silahkan KLIK DISINI YA!


Mungkin sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat, sampai bertemu dipostingan selanjutnya.


Wassalam

Postingan populer dari blog ini

RUMUS LIGHTROOM DARK FOREST ALA SELEBGRAM | PRESET LIGHTROOM GRATIS 2020

RUMUS / PRESET LIGHTROOM MUSIM PANAS ALA SELEBGRAM TERBARU!

PRESET / RUMUS LIGHTROOM SELEBGRAM DARK GREY GRATIS