Sulap Hanya Dengan Aplikasi Android


Membuat efek sulap tidak hanya dapat kita lihat ditelevisi, namun saat ini kita pun dapat melakukannya. Cukup bermodalkan android kita sudah dapat melakukan Magic untuk membuat orang-orang terpukau entah itu teman atau kekasih anda.

Langsung saja kali ini saya akan membagikan aplikasi android untuk sulap paling wow dan unik:

Reverse Movie FX.

Dengan aplikasi ini kita dapat membuat video seolah-olah sedang melakukan Telekinesis (menggerakkan benda dengan kekuatan pikiran). Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya perlu merekam video di aplikasi tersebut atau mengedit yang sudah ada, yang mana setelah pemutarannya segala gerak gerik yang kita rekam akan di play secara berbalik (dari akhir ke awal).
Sebagai contoh kita merekam video dengan melempar benda ke arah depan, maka setelah diputar akan nampak kita mengambil benda didepan hanya dengan mengarahkan pergelangan tangan.
Tapi menurut saya itu kurang kreatif, karena mungkin akan nampak sebagian kejanggalan, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan video reverse selain dari cara tersebut.

Cek video ini untuk trik-trik reverse lainnya yang sangat memukau seolah itu magic sungguhan. Menyalakan korek api dilidah, keluar api dari tangan, dan lain-lain. Video berdurasi 4 menitan ini melingkup kumpulan-kumpulan video dari orang asing yang mana iya melakukannya hanya dengan video reverse:


[Video Url]

Dari video diatas kita sudah dapat melihat kreatifnya dalam pembuatan video reverse disekitar kita. Anda juga ingin melakukan?

Dapatkan aplikasi Reverse Movie FX:
DISINI (langsung di PlayStore)
DISINI (melalui uptodown)
DISINI (melalui apk4fun, dapat juga melalui ZippyShare & SendSpace)
Silahkan pilih salah satu.

Silahkan langsung praktekkan dirumah atau disekitar anda jika anda suka, share blog & videonya ke teman-teman di sosial media bagi mereka yang belum mengenal video reverse.
Tunggu postingan selanjutnya untuk beragam aplikasi sulap android lainnya, dan sekian postingan ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.


Tag: Aplikasi Sulap Android, Apk, Telekinesis di Hp, membuat video sulap, efek video

Postingan populer dari blog ini

RUMUS LIGHTROOM DARK FOREST ALA SELEBGRAM | PRESET LIGHTROOM GRATIS 2020

RUMUS / PRESET LIGHTROOM MUSIM PANAS ALA SELEBGRAM TERBARU!

PRESET / RUMUS LIGHTROOM SELEBGRAM DARK GREY GRATIS